Paulus saulu

#yesus berjanji bahwa orang yang menuhankan dia ga masuk surga.
Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

#paulus adalah rasul palsu yang ngarang ayat bible n menjadikan nabi Yesus sebagai tuhan. inilah ayatnya.
Kisah Para Rasul 2:36 Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, MENJADI TUHAN dan Kristus.”

#Nubuat Yesus bahwa rasul palsu akan menuhankan yesus n mengusir setan.
Matius 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan MENGUSIR SETAN demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

#rasul palsu paulus menggenapi nubuat Yesus.
inilah ayat bukti paulus mengusir setan dengan nama yesus.

Kisah Para Rasul 16:18 Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: “DEMI NAMA Yesus Kristus aku MENYURUH ENGKAU KELUAR dari perempuan ini.” Seketika itu juga keluarlah roh itu.

Pada hari kebangkitan kelak, yesus mengaku tak kenal paulus n pengikutnya yang menuhankan manusia. Yesus mengusir paulus si pembuat kejahatan.

Matius 7:23 Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

#KESIMPULAN.
nubuat yesus digenapi paulus.
paulus n orang kristen telah dijamin ga selamat masuk surga karena menuhankan manusia.
nabi yesus akan mengusir paulus n pengikut kristen.

ayo bertobat…sembahlah Allah saja.
jangan menuhankan Yesus. yesus itu hanya nabi utusan Allah.

 

Sumber : MAK

 

Bantu dakwah kami!!!, Klik disini atau disini

Iklan